harianmerahputih.com
Ekbis

Meriahkan Akhir 2023 Bandara Pattimura Ambon dengan Flashmob dan Membagikan Cenndera Mata Spesial

MERAHPUTIH| AMBON- Sebagai penutup tahun yang penuh prestasi, PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandar Udara Pattimura Ambon menggelar thematic event dengan kilauan khusus, yakni flashmob yang meriah di hall terminal Bandar Udara Pattimura – Ambon pada pukul 07.00 WIT, 31 Desember 2023.

Kejutan ini diikuti oleh Bpk Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Angkasa Pura Indonesia, General Manager Bandar Udara Pattimura-Ambon beserta karyawan, dan turut memeriahkan Pimpinan Anak Perusahaan PT Angkasa Pura I cabang Bandar Udara Pattimura – Ambon.

Setelah flashmob yang penuh kegembiraan selesai, keluarga PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandar Udara Pattimura – Ambon melanjutkan kebahagiaan dengan membagikan cokelat kepada penumpang, pengantar penumpang, dan karyawan gerai Bandara Pattimura.

Tak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi dan salam perpisahan dengan tahun 2023, thematic event di Bandar Udara Pattimura Ambon berlanjut dengan pemberian cendera mata oleh Direktur Lalu Lintas Angkutan Laut, Hendri Ginting dan Tenaga Ahli Menteri Perhubungan Republik Indonesia Andre Mulpiana, serta Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Maluku Muhamad Malawat kepada penumpang dan crew pesawat terakhir Garuda Indonesia GA 647 yang berangkat dari Bandara Pattimura pada penghujung tahun 2023 tepat pukul 16.23 WIT.

Pada pelepasan penerbangan pesawat terakhir tersebut, General Manager Bandar Udara Pattimura – Ambon Shively Sanssouci dalam sambutannya menyampaikan,

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan jumlah trafik dan penumpang di tahun 2024. Terima kasih banyak kepada seluruh crew pesawat dan pengguna jasa yang telah menjadikan Bandar Udara Pattimura Ambon sebagai bagian dari perjalanan di tahun 2023,” ungkapnya.

“Semoga selamat dan selalu sehat, serta diberikan kelancaran rezeki sehingga bisa terus terbang kemana-pun melalui bandara pattimura,” ujar Shively.

PT Angkasa Pura I Bandar Udara Pattimura Ambon mengharapkan dukungan dari seluruh Stakeholder dan pengguna jasa secara bersama-sama menyambut dan mengukir perjalanan baru yang lebih berharga di tahun baru dengan semangat positif dan kebersamaan dalam melayani masyarakat dan menjaga kepercayaan pelanggan pungkas Shively. (boy)

 

Related posts

Angkut 63 Juta Ton Barang Selama 2023, Kinerja Angkutan Barang KAI Terus Meningkat

Catat Kinerja Positif, Bank Jatim Tebar Dividen Jumbo Rp 816 Miliar

Harian Merah Putih

Pj Gubernur Jateng Lepas Ekspor Perdana 20 Ton Udang Beku ke Australia